Thursday, June 18, 2015

As-salamu 'alaikum

Kami bersedia untuk menyediakan pembiayaan untuk proyek Anda dan membantu Anda keluar dari utang Anda. Kami sedang mencari cara untuk memperluas dan diversifikasi kepentingan bisnis kami dalam proyek-proyek yang layak, proposal bisnis dan dalam proses membantu keluar individu atau perusahaan yang membutuhkan pinjaman atau pembiayaan. Bahkan jika Anda memiliki kredit yang buruk, ingatlah bahwa Allah menciptakan dan mengasihi kita semua, sehingga tidak ada yang didiskriminasi atau kiri keluar.
Menyediakan kami dengan proposal rinci Anda sekarang jika Anda membutuhkan pembiayaan atau kredit di email kami: - ummahloanfinance @ yahoo.com
Insya Allah kami akan memberikan bantuan sebanyak Allah telah mengutus kita untuk melakukan. Aameen!
Hormat kami,
Nasir Fahd Ali
Wakil Ketua,
Umat Pembiayaan Kredit & Development Corporation,
Dubai.

19 comments:

  1. Salam,
    Apakah Anda mengalami masalah meminjam uang dari Bank?
    Apakah Anda memiliki utang?
    Apakah Anda mencari pinjaman bisnis Anda meningkatkan?
    Sewa dibayar atau Anda menolak pinjaman di bank?
    Kami Dapat Bantuan Anda Mengatasi Masalah cepat dan lebih mudah pada tingkat 3% persen lebih untuk meningkatkan bisnis, dept belum dibayar atau sewa.
    Terapkan untuk pinjaman individu untuk Cepat, Mudah dan Pinjaman Tercepat untuk hanya 3% hanya dalam 24 jam ... Tidak ada pemeriksaan kredit atau sejarah kredit.

    Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana menerapkan dan mendapatkan pinjaman Anda, silahkan hubungi kami 24 jam melalui email --mortgagekapitalcredit@gmail.com
    (+ 1) 213-533-9806

    Salam hormat,
    Klement Richard Antonin
    Wakil Ketua,
    Orang dari Mortgage Kapital Kredit & Development Corporation

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya amat ssngat memvutuhkn pinjaman sebesar 500.000.000 untuk modal usaha dan melunasi utang piutang .mohon bntuannya untuk memberikn pinjaman trhdap saya ...trimksih

      Delete
  2. Bantuin kami ke rek bca 6370185296

    ReplyDelete
  3. Klement sy butuh bantuan keridit dengan jumlah 35,000,000 untuk buka usaha buah buahan apakah bisa dan disetujui permohonan pinjaman saya

    ReplyDelete
  4. Assalaamualaikum ..
    Saya sedang membutuhkan uang untuk pengembangan usaha saya sebesar 25.000.000 dan in sya Allah 10% dari penghasilan saya akan saya shodaqohkan untuk ummat.
    Jika bisa tolong berikan respon pada saya via email.

    ReplyDelete
  5. Assalamualaikum... Bismillahirahmanirrahim... senang sekali saya bisa menulis
    dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
    sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
    dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
    namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
    hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
    akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
    saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sementara kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anak-anaknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
    demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
    ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
    dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan Mbah Saroh hidupnya kembali sukses,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
    dan melihat langsung hasilnya, `
    saya akhirnya bergabung dangan mengunjungi website di www.pesugihanputihuanggaib.xtgem.com semua petunjuk mbah saroh saya ikuti dan hanya 2 hari astagfirullahallazim,
    alhamdulilah demi allah dan anak saya,
    akhirnya uang gaib 5m yang saya pesan benar benar ada di tangan saya,
    semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    kini saya kembali sukses terimaksih Mbah Saroh saya tidak akan melupakan jasa mbah. yakin dan percaya insya allah,
    saya sudah buktikan demi allah silakan kunjungi website di www.pesugihanputihuanggaib.xtgem.com atau KLIK DISINI anda juga dapat menghubungi beliau melalui telepon, sms atau whatsApp: 0853 9774 5894

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba kalau berani aku minta no wa kamu,sama nama fb kamu,biar saya tau kamu siapa

      Delete
  6. assalamualaikum saya sudah kirimkan email ke ummahloanfinace mohon dibantu pak saya sudah mengajukan pinjaman kesana sini tp ditolak saya mohon dengan sangat sekarang saya butuh banget pak utang saya sudah berbunga gede pak

    ReplyDelete
  7. tolong pak direspond dengan baik email saya. tolong dibaca pak saya butuh bantuannya pak. saya bingung mau gmn lagi nyari uang buat bayar utang yang menumpuk

    ReplyDelete
  8. Assalamualaikum mohon bantuannya agar saya tidak terjerat di dalam hutang riba Online yg sedang marak akhir2 ini di Indonesia..sekitar 20juta dikarenakan tadinya niat ingin membantu alm.kakek yg sakit melalui pinjaman online ternyata malah terjebak di beberapa apk online ini..mohon di bantu agar usaha saya pun kembali normal dan khusyu dalam beribadah tanpa adanya hutang riba apabila berkenan ini no.WA saya 089655043318 berikut no Rekening 399701014315531(BRI) atas nama Aprianus Everastus Bessing

    ReplyDelete
  9. Aku jg punya maslah yg sma tolong bantuan ya.klo memang benar adanya biar nanti di ccl setiap bln y mksh infonya

    ReplyDelete
  10. Tolong saya lunasi utang sebesar 100jt kirimkan ke no rekening BNI 0657512682

    ReplyDelete
  11. Tolong bantu saya melunasi utang riba saya no rek 3971244401 bca

    ReplyDelete
  12. Assalamualaikum wr.wb
    Tolong bantuannya,saya terlilit hutang online,sudilah kiranya sedikit bantuannya buat saudara saudaraku smua
    Demi Allah saya minta bantuannya,saya sdh coba ke saudara tp blm bisa bantu smua sama sama lg kesusahan
    Mungkin saudara smua ada yg bisa bantu
    Ini nomer rekening saya
    BCA 230 0428293
    Atas nama Toni Hariyanto
    Trimakasih,mohon maaf sblumnya jika ada salah salah kata
    Wa'alikum salam wr.wb

    ReplyDelete
  13. Assalamualaikum...
    Semoga benar adanya dan menjadi berkah fiddunya wal akhiroh.

    Demi Allah, kami sangat mohon bantuannya untuk melunasi hutang sekaligus untuk modal usaha.
    Semoga berkenan para dermawan utk membantu sy dan keluarga.
    Kami butuh dana sebesar Rp. 300jt, utk kperluan kami diatas.
    Tlg tfr ke rek bri 73200 10 10 8425 36.
    A/n achmad hanafie.

    Terimakasih atas bantuannya.
    Wassalamualaikum..

    ReplyDelete
  14. para dermawan sy butuh uang 100jt untuk istiqomah di jln Allah tlg tranfer ke mandiri 1570005449328

    ReplyDelete
  15. Saya sudah mengirimkan email namun belum ada dibalas

    ReplyDelete
  16. Saya dapat email dan telah saya balas apakah akan ada proses selanjutnya dari ummahloanfinance?

    ReplyDelete